Senin, 16 Februari 2015

hai slamat jumpa kembali,nice to meet you again friends....di post yang kedua ini ,saya akan memaparkan tujuan saya membuat blog ini,,ok langsung to the topic,,,,tujuan saya membuat blog ini adalah tidak lain untuk membagikan sedikit apa yang yang saya tau dan saya rasakan semenjak saya hidup didunia ini,,,yah itung2 bagi2 pengalaman atau pengetahuan gitu.,,ilmu saya tak banyak jga,tp apa salahnya lah ya berbagi sedikit,,,,dan tujuan selanjutnya adalah ingin belajar menjadi blogger handal kayak kaka2 senior kita......jujur saya terobsesi oleh mereka{masterblogger},dan rasanya saya ingin menjadi seperti mereka....tujuan selanjutnya dalah ''just for fun""......ok....ckup sekian untuk post kali ini....dan tunggu post2 berikutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar